Blogger templates

Pages

Sabtu, 12 Mei 2012

Ayam Ini Beranak Bebek! Aneh Bukan?


Posted by lihatberita | Pada : 7:39 PM

Induk ayam yang membesarkan anak-anak bebek
Mereka mungkin tidak terlihat seperti induk mereka atau bersuara seperti dia, tapi hal ini terlihat tak mengusik kebersamaan mereka.

Hilda, ayam yang salah mengeram di atas telur bebek, kini menjadi induk lima ekor anak bebek India. "Sejak mereka muncul dari cangkangnya satu per satu, dia sudah menunjukkan rasa sayangnya," kata Philip Palmer, petani pemilik hewan-hewan ini. Hilda, katanya, tidak tampak terganggu sama sekali ketika anak-anak itik itu mengiringinya kemanapun ia pergi.

Masalah, katanya, muncul ketika anak-anaknya mulai belajar berenang, ujar Palmer. Hilda, yang tentu saja tak bisa berenang, tampak cemas di tepi kolam.

Palmer, yang mengelola tanah pertanian di Poole, Dorset, Inggris, menceritakan Hilda sebagai induk yang penuh cinta. "Ia hampir tidak meninggalkan telur bebek itu sampai mereka menetas setelah 28 hari," katanya.

Bagi Palmer, Hilda memberi banyak "pelajaran". "Ini sangat mengejutkan, tetapi indah. Dia telah terbukti sangat mampu untuk menyatukan mereka," katanya. "Anak itik yang tidak menyadari bahwa ibu mereka adalah ayam betina dan Hilda juga sama sekali tidak menyadari bahwa anak-anaknya sebenarnya adalah bebek, bukan ayam."

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About

SEKOLAH :SMPIT Al-Hikmah Bence